Welcome in My Blog and Have Fun ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Thanks for your visiting

Minggu, 14 April 2013

Tips tampil cantik alami

Info nya menarik lhooo dijamin pasti menarik

1. Rajin Membersihkan kulit dan berkonsultasi dengan dokter kulit






2. Expoliate (Pengelupasan)



Pengelupasan melibatkan penghapusan tertua mati kulit sel pada permukaan kulit terluar, dan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu menjaga kulit. Pengelupasan yang terlibat dalam proses semua facial , selama microdermabrasion atau kimia kulit di spa medis. Pengelupasan dapat dicapai melalui cara mekanis atau kimia.


3. Anti aging (Melawan tanda-tanda penuaan)


silika cukup misterius mineral bagi orang rata-rata. Ini benar-benar luar biasa karena fakta hanya apa yang tidak untuk tubuh manusia sangat dekat dengan keajaiban. Silika, juga disebut sebagai silikon, biasanya campuran silikon dan oksigen, 2 komponen yang paling lazim di dunia. Hal ini terjadi berada di rumput tanaman makan pada makhluk makan, dan itu sebabnya hewan ini memegang sejumlah besar silika dan makan daging hewan memiliki jumlah yang lebih kecil. Silika dapat ditemukan dalam sayuran berdaun, bawang merah dan produk gandum.
Sementara kau anak muda, Anda memiliki baik jumlah mineral ini dan itulah alasan mengapa anak-anak memiliki kulit rambut indah, halus dan kuku. Silika adalah penting untuk tulang pengembangan dan pertumbuhan, serta sejumlah besar mineral ini selaras dengan magnesium, kalsium, zat besi, kalium dan boron. Ini merangsang jaringan Tulang padat dan gigi. Orang dibangun dengan banyak silika dan kuantitas kalsium berkurang, namun saat kita beranjak tua, kita menderita kehilangan silika dan mendapatkan tambahan kalsium.
Kalsium membutuhkan silika (bersama dengan mineral yang telah dibahas sebelumnya) untuk menjadi berasimilasi ke dalam aliran darah, jadi jika Anda mencari untuk mengelola kekurangan, Anda tidak akan berhasil mengatasinya dengan menggunakan kalsium saja. Sebuah insufisiensi silika membawa pada insufisiensi kalsium. Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan dengan tulang rapuh, telah terungkap bahwa individu dengan kalsium meningkat perlahan-lahan pulih, sedangkan yang memiliki kalsium berkurang dan sejumlah besar silika pulih dengan cepat. Ini menyediakan juga membantu dalam menyembuhkan lukabakar berhasil.
Your Ad Here
Semacam ini trace mineral digunakan oleh semua sel dan organ-organ internal di dalam manusiatubuh, dan juga diperlukan untuk menghasilkan kolagen yang merangsang kulit sehat, bersih, rambut, kuku dan keluwesan jaringan. Orang menganggap bahwa silika dengan mudah dapat meningkatkansistem kardiovaskular; individu dengan tingkat peningkatan silika memiliki masalah jauh lebih sedikit dengan penyakit koroner dan hipertensi. Silika dilengkapi dengan dampak yang besar bagi otak manusia,sistem saraf pusat dan kemampuan seksual yang baik. Pria mengalami masalah prostat dan wanita memiliki kista atau masalah kelamin akan mendapatkan keuntungan dari mengkonsumsi silika. Ini melawan pengaruh aluminium pada tubuh manusia dengan menghapus dan sebagainya para senior mungkin bisa melindungi terhadap kondisi Alzheimer dengan menambah mineral tertentu ini.
Ini memberi energi pada sistem kekebalan tubuh dan mencegah proses menjadi tua. Pada dasarnya, suatu insufisiensi pada mineral ini dilengkapi dengan pengaruh seluruh pada tubuh dan kemampuan kita untuk pulih dan juga hasil terlihat nyata dari penuaan kulit, tulang lemah dan rambut menipis. Sebuah jumlah yang baik dari silika alkalizes tubuh manusia. Ini akan signifikan hanya karena tubuh yang akan menjadi asam dari rezim Diet yang tidak memadai dan keracunan di atmosfer jauh lebih rentan untuk memperoleh kesulitan kekebalan tubuh dan penyakit. Mengkonsumsi mineral ini bersama dengan diet sehat dan latihan teratur juga akan membawa seluruh tubuh Anda kembali ke stabilitas ph alami.

4. Nutrisi yang cukup
Untuk menambah nutrisi bagi kecantikan kulit terutama bagian wajah adalah sebagai berikut :
a. sering-seringlah mengkonsumsi bahan makanan atau minuman yang terdapat minyak zaitun didalamnya
b. Memakan ikan salmon
c. Mengkonsumsi tomat dan paprika dll.

5. Aktif Bergerak
Untuk hasil yang maksimal nagi kulit wajah anda harus sering beraktivitas dan tidak bermalas - malasan.

6. Jaga seprai dan handuk harus selalu bersih.
Mungkin saja yang menyawabkan wajah anada terkena jerawat adalah seprai tempat tidur yang kurang bersih ataupun handuk yang kotor dan jarang diganti. Rajinlah mengganti seprai dan handuk paling tidak 1 minggu sekali.

7. Selalu sedia 'face spray' atau air mawar

Jika wajah anda mulai terasa sudah tidak segar lagi, semprotkanlah air mawar kewajah anda otomatis wajah anda akan fresh lagi.

8. Beri sentuhan primer pada wajah.
Trik riasan tanpa make-up adalah dengan membubuhkan primer pada wajah Anda. Wajah Anda bisa terlihat halus meski tanpa bedak. Primer dengan polimer silikon menyerap sebum dan membuat kulit wajah terlihat licin seperti porselen. Oleskan dua atau tiga titik di atas seluruh wajah Anda untuk menciptakan ilusi kesempurnaan.

9. Pilih foundation yang ringan
Pilih foundation yang berbentuk tint. Tekstur foundation ini lembut tak terlalu berat serta mudah membaur dengan wajah. Agar hasil sempurna dan terlihat merata gunakan kuas dalam membaurkannya.

10. Ratakan warna kulit
Cerahkan lingkaran hitam di bawah mata dengan menyapukan super sheer liquid concealer, lalu ratakan dengan menggunakan kelingking Anda. Pilih formulasi yang dapat mencerahkan daerah gelap.

Tidak ada komentar:

If you want to comment, please use the kind word. Keep your talk. it reflects who you really are