Welcome in My Blog and Have Fun ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Thanks for your visiting

Minggu, 07 April 2013

Gaya Berhijab Yang Membahayakan

Info nya menarik lhooo dijamin pasti menarik

Zaman sekarang banyak orang yang bekeinginan untuk berhijab karena gaya berhijab pada zaman sekarang tidak kalah bergaya dengan trend-trend baju lainnya. Sebelum membahas lebih lanjut tentang gaya berhijab yang membahayakan, terlebih dahulu kita mengetahui apa tujuan utama dari berhijab.


Ya, sebenarnya tujuan berhijab itu bukan untuk memamerkam baju baru, ataupun hanya untuk mengikuti trend saja, tujuan utama dari berhijab itu adalah menutupi aurat dan tidak memamerkan lekuk tubuh kepada orang yang bukan mukhrim maupun kepada orang banyak. Allah memerintahkan bagi umat nya yang perempuan untuk menutupi auratnya dan tidak memamerkannya. Karena dengan menggunakan pakaian yang ketat ketika berhijab akan menghina syariat islam.




Kali ini saya akan membahas tentang Gaya Berhijab Yang Membahayakan bagi pemakainya, yaitu sebagai berikut :

1. Menggunakan Pakaian Yang Ketat

Pakaian ketat sangat berdampak buruk bagi pemakainya, berikut adalah dampaknya :
- Mengundang syahwat bagi yang melihatnya
- Menyiksa badan karna terlalu ketat
- Tubuh jadi tidak bebas untuk bergerak
- Menghina syariat islam untuk menutup aurat
- Menimbulkan hawa nafsu bagi kaum lelaki yang melihatnya








2. Berdandan dan berhias yang berlebihan

Berhias boleh saja untuk memerindah penampilan kita agar sedap dipandang, tetapi banyak orang yang salah mengartikan tentang berhias. Banyak orang yang berhias untuk memamerkan harta mereka, memamerkan kecantikan mereka dan sebagainya padahal hal tersebut dapat mengundang hal-hal yang tidak diinginkan seperti dicopet, perampokan dll. Padahal sudah jelas hal itu dilarang oleh Allah SWT. Jadi berhiaslah sewajarnya.


3. Tingkah laku perempuan yang senang memamerkan lekuk tubunya

Percuma saja jika kita berhijab dan menggunakan pakaian yang menutup aurat, tetapi kita menggunakan pakaian yang ketat dan memperlihatkan dengan GRATIS lekuk tubuh kita kepada orang banyak terutama yang bukan mukhrim, hal ini bisa menimbulkan hal-hal buruk yang dapat menimpa si pemakai, yaitu menimbulkan hawa nafusu bagi yang melihat.
Sebaiknya kamu memilih pakaian yang baik untuk digunakan dan sedap dipandang, jadi gunakanlah pakaian yang longgar, nyaman dipakai, dan tidak memertontonkan aurat kita.

Tidak ada komentar:

If you want to comment, please use the kind word. Keep your talk. it reflects who you really are