Welcome in My Blog and Have Fun ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Thanks for your visiting

Kamis, 30 Mei 2013

Kata-kata Kasar Dalam Bahasa Inggris


1. Makna kata "Shit" dalam kalimat bahasa inggris
  • I got this shit!

        Artinya: Saya bisa menangani ini / saya mendapatkan [barang/hal yang dicari].
  • That's some good shit 
 biasanya dipakai saat kita menonton pertunjukan (Bioskop, music, atraksi atau sekedar melihat aksi teman) yang membosankan dan tiba tiba ada aksi yang menarik. Maka ungkapan kasar dalam bahasa inggrisnya :"that's some good shit!".

  • Holy Shit
Ungkapan terkejut  atau  kesal tergantung pada keadaan.
  • Bullshit


Udah banyak yang tahu, ini artinya "OMONG KOSONG!" alias "BOHONG". namun kalau diartikan artinya "tai kebo". iya ga? sebagian penduduk indonesia juga sering ngomong ini entah itu "Bullshit" atau "TAI".
  • You are full of shit!
kalimat ini sering muncul saat kita melihat teman kita berpenampilan berantakan, basah, kotor atau baru terjatuh kelumpur.Shit disini berarti kotoran secara umum, bukan (hanya) TAI.

  • Fuck that shit!

kalimat ini dipakai untuk menunjukan ekspresi kekesalan atau kekecewaan kepada seseorang atau sesuatu. Artinya sama dengan :

- Bodo amat!
- emang gue pikiran
- Ga peduli 
- persetan lah 
- Sial dll

variasi dari kalimat ini adalah fuck this shit. Misalkan kita ngidupin mesin motor, tapi ga mau nyala, maka kita katakan:" Fuck this shit!". ekpresi ini lebih tepat di artikan:"SIAL!!!".
  • She gona ape shit on me!

arti dari kalimat diatas :" Dia akan marah besar kepadaku". She bisa diganti He tergantung konteks siapa yang akan marah kekita. 
  • What a shitty day 

ekpresi yang menunjukan kekecewaan atau kekesalan pada hari itu. Misalkan cuaca buruk, kita lagi apes dan hari yang terasa penuh dengan kesialan. 
  • I am in  some deep shit ...

ekpresi yang menunjukan kalau orang tersebut sedang dalam masalah besar yang susah didapatkan solusinya atau susah keluar dari masalah tersebut ! misalkan terjerat utang besar, berurusan dengan polisi dan sebagainya.
  • Iam a shit

Ekpresi ini bisa berarti dua hal, yang pertama, anda kecewa dengan diri anda atau anda bangga dengan diri anda. "I am a shit". tergantung konteks dan expresi pengucapannya, bisa juga dipakai saat bercanda dengan teman. 


2. Makna kata "Fuck" dalam kalimat bahasa inggris

" Jaman dahulu kala di Negara Inggris, penduduknya tidah boleh melakukan hubungan seksual tanpa ijin dari sang Raja. Saat mereka ingin memiliki anak, mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan " Tanda / Kartu " untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan. Tanda tersebut bertuliskan " Hubungan intim telah mendapatkan ijin dari raja ", atau dalam bahasa mereka ditulis dengan " Fornication Under Consent of The King " (F.U.C.K)."

Fuck itu kata dalam bahasa Inggris yang artinya bersetubuh. Fuck adalah kata yang dianggap paling tidak sopan, namun fleksibel dalam sumpah serapah berbahasa Inggris.

Tidak semua kata dalam bahasa Inggris bisa ditranslasikan ke bahasa Indonesia, dan begitu pula sebaliknya. Ga percaya? Coba aja terjemahin kalimat “I dont know what the fuck is going on”. Jadinya “Aku tidak tahu apa persetubuhan yang sedang terjadi”.

Kata Fuck juga bisa menggambarkan situasi seperti Kecemasan
Contoh: I fucked

Situasi jika kita terkena masalah
Contoh: I guess I really fuck now

Situasi Agresi atau marah
Contoh Don't fuck with me buddy

Situasi kesusahan
Contoh : I dont understand this fucking question

Kalo anda jengkel atau anda tidak sengaja mengijak sesuatu , anda bisa mengatakannya:
-Fuck! - artinya dalam bahasa indonesia "Asem! / Asu!


Kalo jengkel pada seseorang anda bisa mengatakan ini juga:
-Fuck You! - artinya sama dalam bahasa Indonesia " Anjing kau, Bangsat kau, kurang ajar "


Memperingatkan supaya berhenti main main = Quit Fucking around! - berhenti main-main
Untuk arti sangat / sekali = Beautiful fucking car! - Mobil yang sangat cantik sekali. This food is fucking good - makanan ini enak sekali.
Untuk arti sesuatu yang terjadi = What the fuck is going on? - Apa yang sedang terjadi?
Untuk mengusir orang atau artinya pergi = Fuck off! - Pergi sana!
Untuk arti kata merusak = you just fucked up my project. - kamu baru saja merusak proyekku.
Fuck + er => Fucker =  Keparat, 
Fuck + ing => Fucking = Sialan, 
Fuck + Off => Fuck off  = Pergi dari sini
Fuck + you => Fuck you = diancuk 


3. Bitch

mempunyai arti anjing perempuan atau wanita jalang.


4. Pussy

adalah kata yang ditujukan untuk kelamin wanita. Makna sebenarnya adalah kucing.


5. Dick

adalah kata lain untuk menyebutkan kelamin pria.


6. Boobs

sama artinya dengan breast atau payudara.


7. Crack

artinya belahan dada. Ini merupakan kata yang jika diucapkan bisa disebut pelecehan kepada wanita. Jika ada wanita lewat terus anda bilang "nice crack!" hati-hati! anda bisa kena gampar wanita tersebut.



8. Peek a boo

 adalah ungkapan yang bermakna memandang payudara wanita.


9. Blowjob

kalau diartikan secara harfiah artinya pekerjaan meniup. Kata ini sering digunakan untuk menyebut kegiatan oral seks.



10. Eat shit and die, man

artinya tutup mulut, (sangat kasar)


11. Get off my ass , Get off my back, Get off my case

Sudahlah, jangan menggangguku. (sangat kasar)


12. He/she is such a fuckhead

Dia memuakkan


13. I’m screwed, I’m sucked

Saya benar-benar kacau


14. Kiss my ass

artinya cium bokongku (ucapan menentang)


15. life is a bitch, Life sucks and then you die

Hidup memang tidak mudah.


16. Make your own sandwich

artinya Masa Bodoh


17. To hell with her/him

Persetan dengan dia


18. Wuss

Pengecut atau Penakut


19. You look like shit

Kamu kusut sekali

2 komentar:

  1. izin copas ya kaka,mau share :)

    BalasHapus
  2. mantap bro ane suka yang kaya gini ijin copas that holy shit :D

    BalasHapus

If you want to comment, please use the kind word. Keep your talk. it reflects who you really are