Welcome in My Blog and Have Fun ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Thanks for your visiting

Minggu, 17 Maret 2013

Foto Kentang berbentuk LOVE

Berisi tentang info unik dan menarik





Sebenarnya kentang ini hanyalah kentang biasa yang sama seperti kentang lainnya yang biasa ditemukan di pasaran ataupun disekitar rumahmu.
Namun bedanya bentuk dari kentang ini tidak berbentuk seperti model kentang pada umumnya.
Kentang ini mempunyai bentuk yang bisa dibilang unik dan langka yaitu berbentuk LOVE (HATI).


.......





Kentang dengan bentuk seperti ini jarang sekali ditemukan, oleh karena itu ketika dirumah gue sedang ada acara, dan gue kebagian tugas untuk mengupas dan memotong kentang, gue menemukan kentang ini dengan bentuk LOVE, gue pun terkejut dan excited banget.

Lalu gue mem-foto kentang ini untuk dijadikan sebuah kenangan, karena moment seperti ini sangatlah langka ditemukan.


Tidak ada komentar:

If you want to comment, please use the kind word. Keep your talk. it reflects who you really are