Welcome in My Blog and Have Fun ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Thanks for your visiting

Selasa, 05 Juli 2016

Wahana di PRJ 2016



Garden Light Festival


Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 kembali digelar untuk ke 49 kalinya, pada tahun ini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan libur Lebaran.



Dimana sekarang ada beragam wahana baru, mulai dari Garden Light FestivalIce World, Penjara Setan, House of Trick dan wahana lainnya.




Di ujung pasar Gambir (bagian utara Arena JIEXPO) yang dulunya bekas Taman Borobudur, penyelenggaraan festival lampion untuk pertama kalinya dalam arena PRJ tahun ini, yang terbagi menjadi tiga tema, yakni Nusantara, Timur Tengah dan Oriental (Jepang).





Wahana ini menyajikan dekorasi lampion beraneka ukuran dan beraneka rupa yang sangat memanjakan mata dan indah untuk dipandang.








Lampion besar berbentuk burung kasuari, burung merak, onta, pelangi di malam hari, lampu hias berwarna – warni dan sebagainya.






Di depan pintu gerbang terdapat lampion yang menggambarkan wajah para pemimpin negara kita, mulai dari Soekarno sampai Joko Widodo. 


Tenang aja, lagi ada promo Buy 1 Get 1 Person Free selama bulan RamadhanHarga satu tiket Rp 20 ribu berlaku untuk dua orang. Wahana didalamnya seperti komedi putar harus membayar lagi Rp 15 ribu. Selain komedi putar, ada juga permainan becak – becakan dan kereta untuk mengelilingi wahana lampion.

Wahana ini terlihat indah pada malam hari, karena semua lampion beraneka rupa menyala dengan cahaya lampu yang beraneka warna. Pemandangan yang indah pas untuk berfoto ria disini.







Tidak ada komentar:

If you want to comment, please use the kind word. Keep your talk. it reflects who you really are